01/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur ikuti Rapat Paripurna Istimewa

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM– Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) terpilih periode 2021-2024, H. Romi Hariyanto, SE dan H. Robby Nahliyansyah, SH mengikuti rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pidato pertama Bupati pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur, Rabu (5/5/21).

Dalam kegiatan ini tampak hadir Pimpinan DPRD Tanjab Timur,  para anggota DPRD, Unsur Forkompimda, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, dengan telah dilantik kembali dirinya H. Romi bersama H. Robby menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur periode 2021-2024 pada tanggal 26 April 2021, sebagaimana SK Menteri dalam negeri nomor 131.15-271 tahun 2021, merupakan titik awal untuk mereka memimpin Kabupaten Tanjab Timur hasil pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah secara serentak yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020.

“Dan ini juga merupakan periode kedua dari kepemimpinan kami masa bakti 2016-2021,” ucap Bupati.

Secara umum tahapan demi tahapan Pilkada di Kabupaten Tanjab Timur dinilai baik, lancar, aman dan sukses, walau saat ini kita dihadapkan pada persoalan pandemi Covid-19.

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada KPUD, Bawaslu, DPRD, TNI, Polri, Kejaksaan, OPD, Camat, Kades, Lurah, Pers, para pemerhati dan masyarakat atas kerja tersebut,” ungkap Bupati.

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

BACA JUGA:  Bupati Romi Apresiasi Tim Gugus Tugas Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *