27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dalam Rakor Satgas Covid-19, Bupati Tanjab Barat: Saya Turun Langsung

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Sebagai tindak lanjut Rapat Koordinasi (RAKOR) bersama Menteri Dalam Negeri secara virtual senin (03/5), Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag bersama Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim menggelar Rapat Satgas Covid-19 Tanjung Jabung Barat di Ruang Pola Utama, selasa (04/05). Rapat juga di hadiri Asisten 1 Setda dan OPD terkait.

Bupati dalam arahannya menyampaikan tujuan rapat adalah mencari solusi-solusi dalam upaya menekan penyebaran virus salah satunya penyelenggaraan posko-posko penyekatan di beberapa lokasi potensial.

“Saya nanti akan turun langsung meninjau posko-posko ini, kemudian berkeliling ke beberapa lokasi untuk memastikan berjalannya penyekatan ini. Kami juga akan melaksanakan patroli, melihat langsung penerapan prokes di tengah masyarakat,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut di sepakati beberapa poin di antaranya arus masuk dari luar provinsi untuk keperluan ekonomi di perbolehkan dengan syarat menitipkan kartu identitas dan pengetatan prokes.
Pelaksanaan penyekatan perjalanan mudik harus melakukan rapid test mandiri dan penyekatan tersebut di laksanakan 1×24 jam. Untuk kegiatan malam takbiran di sepakati untuk di tiadakan sedangkan untuk pelaksanaan Sholat ‘Ied tetap di laksanakan dengan penerapan prokes yang ketat. (*/HN/Prokopim Tjb).

BACA JUGA:  Dalam 15 Hari Corona di Jambi Bertambah 989 Positif dan 27 Meninggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *