17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolres Bungo: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

JAMBIDAILY MUARO BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, meminta kepada para anggota untuk senantiasa mematuhi Protokol kesehatan dalam menjaga Pos pengamanan dan pelayanan Ops Ketupat 2021. Protokol kesehatan harus tetap dilakukan selain untuk menjaga diri sendiri juga untuk memberikan contoh kepada Masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bungo, dalam rangka kunjungan ke beberapa Pos pelayanan dan pengamanan untuk melakukan pengecekan bersama Dandim Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagyo, Minggu (09/05). Pengecekan untuk mengetahui kesiapan Pospam beserta Petugas dalam menghadapi Pengamanan Lebaran tahun ini.

“Kami ingin mengetahui kesiapan Pospam dan juga Petugasnya dalam menghadapi lebaran, dimana tahun ini Pemerintah memberi himbauan larangan untuk tidak mudik guna memutus penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres.

Kapolres Bungo menghimbau kepada anggota Pos Pengamanan agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas. Ia meminta memperhatikan Protokol Kesehatan terkait Covid-19 dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Perhatikan sikap tampang setiap anggota yang bertugas di Pos, utamakan Kesehatan setiap anggota serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, rombongan Kapolres juga memberikan bingkisan untuk keperluan Pospam dan Posyan. Tiap Pos mendapatkan bingkisan yang sama agar bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan selama bertugas di Pos.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Ketua Bhayangkari Tunjukan kepedulian Kepada Warga Terpapar Covid 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *