26 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Fasha Tinjau Pos Pengamanan Pasca Idul Fitri 1442H

2 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Wali kota Jambi, Syarif Fasha bersama Forkopimda Kota Jambi meninjau 8 (delapan) Pos Pam (pos pengamanan) Idul Fitri 1442 Hijrah. Kegiatan dilakukan guna melihat kesiapan personil dan Protap (Prosedur Tetap) yang dijalankan kepada masyarakat yang melintas hingga pengunjung mall dan pusat perbelanjaan.

Wali kota Fasha mengatakan, sejauh ini aturan sudah berjalan dengan tertib, mulai dari pusat perbelanjaan yang sudah dibatasi oleh pos pam yang bertugas, warga yang sudah menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Fasha mengingatkan kepada petugas di pos yang sedang bertugas untuk menjaga kesehatan personil, menjaga kebersihan dan mengingatkan kepada warga yang melintas. “Kepada kendaraan dengan plat nomor luar Jambi agar di tanya tujuannya kemana dan mau kemana, jangan sampai ada pemudik yang lolos,” terangnya. Minggu (16/05/2021)

Mengenai wisata yang masih buka, Fasha mengatakan bahwa tidak ada sesuatu yang khusus, yang pasti semua masyarakat sudah mentaati aturan yang ada. Kepada pedagang-pedagang, Fasha juga meminta untuk tidak berjualan selama 2 (dua) hari.

“Dengan adanya pedagang di tempat wisata akan memancing masyarakat untuk berdatangan. Alhamdulillah pedagang juga memaklumi dan mematuhi semua sehingga tidak lagi melihat ada pengunjung yang datang,” tuturnya.

Mengenai protokol kesehatan sendiri sudah berjalan tidak hanya dari petugas pos pam yang terdekat namun juga petugas satgas covid-19 yang bertugas di pusat perbelanjaan.

“Dari pihak management pusat perbelanjaan sudah di ingatkan, adapun pusat perbelanjaan yang di jadikan contoh bagi pusat perbelanjaan lainnya,” pungkasnya. (*/HN/Humas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 1