17 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Cek Kehadiran ASN Usai Libur Lebaran, Bupati Tanjab Barat: Kita Butuh Pegawai Disiplin

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Bupati dan Wakil Bupati didampingi Sekda dan Para Asisten melakukan pengecekan kehadiran (absensi) para ASN, Tenaga Honorer dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di beberapa OPD termasuk Bagian-bagian Di Lingkungan Sekretariat Daerah Kab. Tanjab Barat, senin (17/5/2021).

Pengecekan kehadiran pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran tersebut merupakan upaya penegakan dan pembinaan disiplin dalam rangka peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan publik.

“Alhamdulillah, tingkat kehadiran pegawai kita di hari pertama kerja setelah libur lebaran sudah cukup baik. Di lingkungan kantor bupati sendiri hampir 90% pegawainya hadir,” ungkap bupati.

Pada kesempatan itu, bupati menegaskan agar Kepala OPD dan Kepala Bagian segera membuat laporan pelaksanaan tugas harian stafnya masing-masing. Laporan tersebut lanjutnya di sampaikan setiap minggu secara berjenjang.

“Ini demi meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kita butuh pegawai yang disiplin baik waktu maupun kinerja, memiliki integritas dan tanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing,” tegasnya. (*/HN/Prokopim TJb)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 2 =