17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TNI – Polri  Bersama Satpol PP Tebo Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Guna memutus penyebaran virus corona, Koramil 416-05/Muara Tebo bersama Binmas Polres Tebo dan Satpol PP Tebo kembali melaksanakan operasi yustisi di jalan Sultan Thaha Saifuddin Kelelurahan Tebing Tinggi, Kec. Tebo Tengah, Kab. Tebo, Selasa (18/5/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisipilinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Serka Herwan Sapriadi saat dikonfirmasi dilapangan mengatakan, Sasaran operasi yustisi ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Bila ditemukan pelanggar, maka akan langsung lakukan tindakan berupa teguran lisan yang kemudian di lanjutkan dengan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

“Kita edukasi warga agar mereka menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir,” ucap Serka Herwan.

Dengan kegiatan operasi yustisi gabungan tersebut diharap masyarakat patuh terhadap arahan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga penyebaran covid-19 di wilayah Tebo dapat terkendali.”tambahnya. (Pendim Bute)

BACA JUGA:  Dandim 0417/Kerinci: Melalui Cabor Paralayang dan Paramotor Lahir Atlet-atlet Berprestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *