27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Komis IV DPRD Kota Jambi Apresiasi Pelantikan Pejabat di TPU khusus pemakaman Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Berbagai inovasi walikota yang mengundang perhatian publik, turut didukung mitra kerja pemerintah di DPRD Kota Jambi, salah satunya diutarakan H. Muslim, dari Komisi IV.

Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME didampingi Wawako Dr. dr. H. Maulana, MKM dan Sekda Kota Jambi Ir. H. Budidaya, M.For.Sc. melantik Pejabat JPT Pratama, Administrator dan Pengawas (Eselon II, III dan IV) di Lingkup Pemerintah Kota Jambi bertempat di TPU Pusara Agung (TPU khusus pemakaman Covid-19 Kota Jambi), (Rabu, 19/05/2021).

“Kalau tak ada ide yang unik cara mendidik pejabat pemkot bukan pak Fasha namanya, saya salut dengan beliau sekilas emang aneh, tapi setelah kita pelototi ternyata cara berpikir beliau diluar nalar kita, ” tutur HM panggilan akrabnya H. Muslim.

Melihat Wali kota, sangat serius dalam menangani soal Covid-19, HM juga turut meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh sebagaimana yang diharapkan duet kepemimpinan Sy Fasha-Maulana.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik selamat buat kalian, termasuk Camat Alam Barajo Iper Riyansuni kebetulan di dapil sayo, kami yakin kalian adalah orang–orang yang tepat untuk mengimplementasikan program Kota Jambi TERKINI, sebagaimana yang disampaikan pak wali penempatan pejabat sudah melalui kajian yang matang, Jangan Kalian Kecewakan Pak Wali, ” tegas HM. (*/HN)

BACA JUGA:  Doni Monardo Singgung Kota Jambi dalam Penekanan Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *