27/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bersama Warga, Babinsa Bantu Bangun Rumah Pasca Kebakaran

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sekecamatan Betara, Gotong Royong membangun rumah warga pasca kebakaran bersama Polsek Betara dan Warga Desa Bunga Tanjung Kecamatan Betara, Sabtu (22/5/2021) pada Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini diikuti oleh Plh Danramil, Kapten Inf Boimin, Kapolsek Betara AKP S.Harefa S.H.,M.M, Anggota Koramil 41903/Tungka Ilir, Anggota Polsek Betara, Perangkat Desa Bunga Tanjung dan masyarakat setempat.

Kegiatan juga diiringi dengan penyerahan Bingkisan dari Komandan Koramil 419-03/TI yang di wakilkan oleh Koptu Eko Hadi Santoso.

Plh Danramil 410-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Boimin menjelaskan Kegiatan Gotong ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat Gotong Royong antara TNI, Polri dan masyarakat.

“Dengan adanya Gotong Royong ini akan tercipta keharmonisan dan saling asah, asuh dan asih antara TNI, Polri dengan masyarakat,” jelas Kapten Inf Boimin.

Sementara Kapolsek Betara, menyampaikan dengan gotong royong akan membina jiwa sosial mempererat tali silaturahmi TNI, Polri dengan Masyarakat.

“Semoga masyarakat akan selalu bersama sama menggalakkan kegiatan gotong royong ini,” ujar AKP Harefa.(Pendim tjb)

BACA JUGA:  Melalui TMMD, Kodim 0415/Batanghari Akan Bangun Jalan Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *