17/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Dalam rangka pelaksanaan program kerja bidang Teritorial, Kodim 0419/Tanjab menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat dengan tema, “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jambi, Kamis lalu (20/5/2021)

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto melalui Pasiter Kapten Inf Adil Tarigan menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan Komsos tersebut.

Komsos ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan komponen masyarakat, juga dimaksudkan sebagai ruang diskusi dalam mencari penyelesaian permasalahan bersama.

“Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan, selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada Bangsa dan Negara, dan melalui komsos ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kita dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat,” kata Pasiter.

Pasiter juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah membantu dan mendukung berbagai kegiatan TNI Jajaran Kodim 0419/Tanjab.

“Kami akan selalu merajut silaturahmi dengan komponen masyarakat lainnya, sehingga menciptakan suatu hubungan yang harmonis,” ungkap Pasiter.

Pada kesempatan tersebut, Pasiter meminta agar seluruh komponen masyarakat dapat berperan dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, Purnawirawan Kodim 0419/Tanjab, Anggota PWI Tanjab Barat, Anggota Menwa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Pramuka SWK Dim 0419/Tanjab serta Pelajar SMKN 1 Tanjab Barat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. (Pendim Tjb).

BACA JUGA:  TNI Berangkatkan Pasukan Khusus  ke Poso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *