23/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wabup Tanjab Barat Ikuti Rapat Pemanfaatan Lahan

1 min read
JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjungjabung Barat, Hairan, SH mengikuti Rapat Pemanfaatan Lahan milik Pemerintah Provinsi Jambi di Kawasan Eks. Arena MTQ secara virtual di Ruang Rapat Bupati, selasa (25/5).
Rapat yang di pimpin oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Hari Nur cahya Murni itu bertujuan untuk upaya optimalisasi aset daerah terkait dengan miniatur Taman Mini di Provinsi Jambi yang di gunakan oleh kabupaten/kota.
“Latar belakang dari pemikiran kami dan teman-teman adalah karena di masa pandemi ini menurut kami begitu kencangnya pemerintah pusat ingin menyeimbangkan antara penanganan covid-19 dengan peningkatan dan pemulihan ekonomi melalui wisata,” ujar ibu gubernur.
Wabup yang di dampingi Kepala BKAD Tanjab Barat Beserta Kabid Aset, menyampaikan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendukung penuh kebijakan Pemerintah Provinsi terkait pemanfaatan lahan dimaksud.
“Kami juga berencana akan membuka gerai UMKM di Eks. Arena MTQ tersebut untuk mendukung dan menunjang pariwisata di provinsi jambi khususnya tanjung jabung barat,” tukas wabup. (*/HN/Prokopim TJb)
BACA JUGA:  Bupati Tanjab Timur Hadiri Pidato Pertama Gubernur Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *