28 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Tanjab Barat Ikuti Peluncuran Pekan Vaksinasi Lansia

1 min read
JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Bupati Tanjungjabung Barat, Anwar Sadat Beserta Istri mengikuti Kegiatan Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi LANSIA Se-Provinsi Jambi Secara Virtual Reality Di Balai Pertemuan, Selasa (08/06).
Launching tersebut di pimpin oleh Ibu Pj. Gubernur Jambi, Hari Nurcahya Murni dan di ikuti secara online oleh Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi.
Bupati yang juga di dampingi Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim, menyampaikan apresiasi atas antusiasme warga yang mengikuti pelaksanaan Pekan Vaksinasi Lansia Di Tanjung Jabung Barat.
Perkiraan awal vaksinasi tersebut akan di ikuti oleh sekitar 250 orang dan ternyata melebihi ekspektasi. Bupati juga menghimbau kepada warga khususnya para lansia untuk mendatangi tempat-tempat pelaksanaan vaksin yang telah di sediakan.
“Ada enam belas puskesmas, dua rumah sakit umum dan tempat lainnya yang telah di sediakan di tiap kecamatan. Sekali lagi terima kasih atas antusiasme masyarakat. Vaksin itu sehat, halal dan aman,” tandasnya. (*/HN/Prokopim TJb)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

26 + = 29