17 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pos Kamling Juga Dikebut dalam Pra TMMD Bukit Beringin

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Dengan dibantu warga, selain kebut terus sejumlah sasaran fisik seperti peningkatan jalan dan rehab RTLH, sejumlah TNI yang terlibat dalam gelaran Pra TMMD Kodim 0420/Sarko ke 111 juga mulai sentuh pembangunan Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik di TMMD di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat. Merangin.

“Satu persatu sasaran TMMD Kodim Sarko terus di kerjakan, termasuk pembuatan Poskamling. Semoga semua berjalan lancar, sehingga pos akan nyaman digunakan warga,’’ ungkap Serka Amri Yusuf, Salah satu anggota Kodim 0420/Sarko yang terlibat dalam pra TMMD.

“Dia berharap, setelah Pos Kamling nanti selesai dibangun, warga Bukit Beringin bisa merawat poskamling dan memanfaatkan secara maksimal untuk menjaga keamanan desanya.’’

Sementara itu tampak warga Desa Bukit Beringin sangat antusias membantu pembangunan Poskamling sambil bercanda ria bersama sejumlah anggota Satgas TMMD.

‘’Pos Kamling ini nantinya yang akan menikmati warga Bukit Beringin, untuk itu sewajarnya kami membantu Pak Tentara yang sedang merehab Pos Kamling yang ada di desa kami,’’ papar Hendra, warga setempat. (mcdim0420)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 − = 38