12/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Manfaatkan Waktu Rehat, Personel Kodim Sarko Ingatkan Warga Disiplin Prokes Dilokasi Pra TMMD

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Merangin, Menjaga silaturahmi serta menjalin komunikasi sosial bersama masyarakat, merupakan hal paling utama. Hal itulah yang dilakukan seluruh personel TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 111 Kodim 0420 Sarko.

Kesibukan saat bertugas tidak menjadi penghalang untuk tetap menjalin komunikasi agar dapat menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan masyarakat.

Hal ini disampaikan, Sertu Ilman Husada, Kamis (10/6/2021) di sela-sela istirahat siang, anggota TMMD Kodim Sarko ini sambil melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat desa setempat, juga mensosialisasikan penerapan disiplin protokol kesehatan.

Diketahui, Desa Bukitberingin merupakan salah satu desa yang ada di wilayah Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Propinsi Jambi

Suhadi (65) warga Desa Bukitberingin , mengatakan dirinya sangat senang dapat berkomunikasi dan bercanda secara langsung bersama anggota TNI, yang juga tak hentinya menyampaikan paparan terkait kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Terima kasih bapak-bapak anggota TNI Kodim 0420 Sarko, di mana telah bersenda gurau, bercanda bersama-sama warga menjalin komunikasi serta melakukan pembangunan di tanah kelahiran kami,” tegas Suhadi.

Melalui pembangunan pada program TMMD, semoga dapat bermanfaat serta meningkatkan kenyamanan dan kesejahteran masyarakat, pungkasnya. (mcdim0420)

BACA JUGA:  Tim Wasev Istirahat Sejenak Sembari menunggu Adzan Zuhur Tiba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *