18 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Tanjabtim,Sambut Kunjungan Bupati Kerinci

2 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM– Selasa siang (22/6/21) Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE menyambut kunjungan kerja sekaligus penyerahan bantuan korban kebakaran Desa Mendahara Tengah dari pemerintah Kabupaten Kerinci. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kerinci Dr. Drs. H. Adirozal, M.Si Kepada Bupati Kabupaten Tanjab Timur, di rumah dinas Bupati Kabupaten Tanjab Timur.

Bantuan yang di berikan oleh Kabupaten Kerinci kepada korban kebakaran Mendahara Tengah berupa uang tunai sebesar Rp 110.000.000, pakaian layak pakai sebanyak 123 Koli. Tidak hanya uang dan pakaian layak pakai, apemerintah Kerinci juga memberikan bantuan sayur mayur hasil pertanian Kerinci.

Bupati  Tanjab Timur dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membatu para korban di Desa Mendahara Tengah. Harapan besar pemerintah daerah Tanjab Timur semua bantuan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban para korban.

“Semoga dengan kehadiran Bupati Kerinci ini duka warga kita terobati, serta menambah semangat untuk bangkit kembali,” kata Bupati.

Sementara itu Bupati Kerinci mengatakan, musibah yang terjadi di Desa Mendahara Tengah Kabupaten Tanjab Timur merupakan bencana Nasional. Dengan artian bantuan-bantuan dari Pemerintah sudah di pastikan akan terus mengalir untuk para korban.

“Kami dari Kabupaten Kerinci merasa terketuk dengan musibah ini. Jadi para pejabat langsung membuat list untuk bantuan. Alhamdulillah terkumpul Rp.110.000.000, semoga ini bermanfaat,” harapnya.

Hadir dalam kunker sekaligus penyerahan bantuan tersebut Sekda Kerinci, ketua DPRD Kerinci dan Sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci..

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 2