29/01/2023

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati tinjau Vaksinasi Covid-19 di Polres Tanjab Timur

2 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM– Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) menggelar Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Sabtu (26/06/21)

Dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE, Vaksinasi yang diselenggarakan Polres Tanjab Timur ini menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjab Timur yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Mako Polres Tanjab Timur.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah SH. S.Ik mengatakan bahwa Vaksinasi dilaksanakan di 34 lokasi di seluruh Polda Jambi, untuk Polres Tanjab Timur mendapatkan Vaksin sebanyak 1200 Vaksin dan saat ini sudah tervaksin sebanyak 600 orang dan sisanya akan di laksanakan pada Hari senin mendatang.

Kapolres Tanjab Timur berharap masyarakat yang belum Vaksin dapat memvaksinkan diri mereka.

‘‘Ini tujuannya tidak lain adalah untuk melindungi diri, melindungi keluarga termasuk melindungi masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjab Timur agar terhindar dari Virus Corona’’, katanya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Timur mengatakan Antusias masyarakat sangat luar biasa

‘‘Antusias masyarakat sangat luar biasa. Semoga vaksinasi berjalan lancar, agar masyarakat Tanjab Timur terhindar dari Covid-19’’, katanya.

Bupati menghimbau masyarakat masyarakat yang belum di Vaksin agar jangan takut di Vaksin.

‘‘Saya selaku pemerintah daerah sebagai Bupati menghimbau masyarakat yang belum di Vaksin agar jangan takut di Vaksin, datang ke tempat-tempat fasilitas pemerintah untuk lakukan vaksinasi di setiap Puskesmas juga disiapkan untuk Vaksinasi. Jangan takut di Vaksin, karena untuk kekuatan imunitas, menjaga diri kita, serta keluarga dan masyarakat agar terhindar dari Bahaya Covid-19’’,

Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 semoga Polri Makin Sukses dan di cintai Masyarakat.tutupnya.

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Fasha Dihadirkan Sebagai Pemateri Dalam DEA Kementerian Kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :