22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Staf Ahli Bidang EkBang Setda Tanjab Timur Sambut Kunjungan TP PKK Kabupaten Batanghari

1 min read

 


JAMBIDAILY TANJABTIM
– Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Irwanto, S.Sos bersama Ketua TP PKK Tanjab Timur Hj. Wirdayanti sambut kunjungan kerja TP PKK Batanghari di Kabupaten Tanjab Timur. Rabu (30/6/21)

Kunjungan Kerja yang dipimpin Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari Hj. Nuraini ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas untuk bertukar informasi dibidang pembangunan,  kemasyarakatan dan perekonomian, serta penyerahan bantuan kemanusiaan terhadap korban kebakaran di Tanjab Timur.

Menurut Staf Ahli, Pemkab Tanjab Timur menyambut baik atas kehadiran TP PKK Kabupaten Batanghari guna bertukar informasi dibidang pembangunan dan kemasyarakatan serta ekonomi, dan tidak lupa Pemkab Tanjab Timur mengucapkan terima kasih atas dukungan moril maupun materil dari TP PKK Kabupaten Batanghari terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Kabupaten Tanjab Timur.

Staf Ahli juga mengatakan, TP PKK merupakan gerakan pembangunan masyarakat yang berasal dari kelompok terkecil dalam masyarakat  dan wanita sebagai motor penggeraknya dengan harapan dapat membangun, mengarahkan, dan membina keluarga sehingga dapat mewujudkan keluarga sejahtera.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Tanjab Timur menjelaskan, berbagai kegiatan yang sudah berjalan di Kabupaten Tanjab Timur selama ini sudah sangat baik namun dirinya berjanji kedepannya akan melakukan berbagai pembaharuan dan kegiatan serta mengajak seluruh TP PKK se-Indonesia pada umumnya dan khususnya pada Provinsi Jambi untuk memajukan masyarakat melalui program PKK.

Penulis : Hendri Rosta/ Doc

BACA JUGA:  Al Haris Pimpin Upacara Kedisiplinan, Merangin Kembali Raih WTP Kali Kelima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *