20 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peduli Keselamatan Warga, Anggota Satgas TMMD Bagikan Masker

1 min read

JAMBIDAILY MERANGIN – Sebelum berangkat ke sasaran fisik lokasi TMMD ke-111 di Bukit beringin, anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko menyempatkan diri berkeliling Desa untuk mengingatkan masyarakat agar bersama-sama terhindar dari penularan covid-19 dengan cara membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun 2 Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, provinsi Jambi, Minggu (4/7/2021)

Tampak Pratu Gea Angga, salah seorang anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko,  sedang membagikan masker kepada warga Desa Bukitberingin yang kebetulan tidak menggunakan masker saat berada di warung miliknya.

Kurangnya kepedulian warga terhadap disiplin protokol kesehatan 3M, membuat Pratu Gea Angga berinisiatif selalu membawa masker kemanapun ia pergi, “Tujuannya adalah untuk dibagikan kepada warga yang lainnya yang tidak menggunakan masker sekaligus mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19,” Ujar Gea.

Peduli keselamatan warga, itulah yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko terhadap warga Desa Bukit Beringin. Selain memberikan masker, anggota satgas juga memberikan edukasi “Kami juga memberikan edukasi kepada warga yang berada di lokasi TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko tentang bahaya virus covid-19 dan pentingnya prokes 3M di masa pandemi ini,” Tandasnya. (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + = 14