22/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi

2 min read

JAMBIDAILY SENGETI – Bertempat di Rumah Dinas Bupati Muarojambi, pada minggu (4/07/2021) Malam kemarin, sekitar Pukul 19.30 WIB,Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti menghadiri acara pisah sambut Kapolres Muarojambi yaitu AKBP Ardiyanto,S.I.K.MH dengan AKBP Yuyan Priatmaja yang baru.

Hadir pada acara pisah sambut tersebut, Bupati Muarojambi, Ketua DPRD Muarojambi Para Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, para anggota Polres Muarojambi para Ibu Bhayangkari dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Muarojambi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Ardiyanto atas pengabdiannya selama menjadi Kapolres di Kabupaten Muarojambi dan juga Mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Muarojambi yang baru, AKBP Yuyan Priatmaja di Bumi sailun Salimbai ini.

“Semoga Bapak Ardiyanto Sukses di tempat kerjanya yang baru, dan semakin sukses untuk kedepannya. Kemudian untuk Bapak Yuyan Priatmaja selamat datang di Kabupaten Muarojambi semoga bisa menjalankan semua tugasnya dengan baik dan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi,” kata Bupati Masnah.

Terpisah Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti juga menyampaikan ucapan terimah kasih Kepada Kapolres yang lama AKBP Ardiyanto atas pengabdianya selama bertugas di Kabupaten Muarojambi.

“Selamat datang juga saya ucapkan kepada Bapak Kapolres yang baru, Bapak AKBP Yuyan Priatmaja di kabupaten Muarojambi, semoga kedepannya bisa saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Muarojambi,” sebutnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian Kenang-kenangan dari Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro kepada AKBP Ardiyanto, S.I.K M.H. Dan juga Kenang Kenangan dari Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Kepada Kapolres yang lama AKBP Ardiyanto, dan dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian selamat oleh seluruh tamu undangan.(Hmi)

BACA JUGA:  Bupati Muarojambi Hadiri Renungan Suci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *