22/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda jambi Buka Musrenbang Polda Jambi Tahun 2021 di RCC

2 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIk membuka acara Musrenbang Polda Jambi Tahun 2021 di Ratu Convention Center (RCC) Kota Jambi, Selasa (6/7/2021).

Kapolda Jambi dalam arahannya mengatakan rasa syukurnya kehadirat Allah SWT, karena hingga pada hari ini kita masih diberikan nikmat sehat bisa bertemu dalam acara Rakernis, dimana situasi pandemi Covid-19 yang tidak semakin membaik.

“Perencanaan merupakan salah satu hal yang paling penting bagi organisasi, tantangan bagi Polda Jambi saat ini adalah ancaman Pandemi Covid-19, perlu kita tingkatkan perencanaan untuk mengatasi hal tersebut seperti persediaan vaksin,” ungkap Jenderal Bintang Dua ini.

Dalam Instruksinya, Irjen Rachmad memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan semboyan yang ada dalam logo Bidang Keuangan yakni Gemi Artha Prasaja Nagara Jaya yang mengandung maksud mengelola keuangan dengan baik untuk mendukung terwujudnya negara yang aman dan sejahtera.

“Wakapolres/ta dan Kabagren jajaran harus tahu Satkernya kurang apa, ajukan sesuai kebutuhan dan peruntukan guna pelaksanaan tugas yang baik, Bantu Kapolres/ta untuk menentukan langkah kedepan,” ujar Kapolda Jambi.

Ditegaskannya, bahwa Musrenbang ini sangat penting, Intruksi Kapolda Jambi agar Satker dan Jajaran Polda Jambi melaksanakan dengan serius, bentuk Zona Integritas dan laksanakan Program Prioritas Kapolri.

Usai memberikan arahan, Irjen Rachmad, kemudian membuka acara dengan Pernyataan pembukaan Musrenbang Polda Jambi tahun 2021.

Acara Rakernis Musrenbang ini mengusung tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural” dan dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudhawan R, SH, MH, Irwasda Kombes Pol Drs. Dwi Gunawan, MM, Pejabat Utama Polda Jambi, Kepala Badan Pusat Statistik Prov. Jambi Drs. Wahyudin, MM, Para Wakapolres/ta dan Para Kabagren Polres/ta jajaran Polda Jambi, Para panitia dan peserta Musrenbang.(Hmi/Humas Polda)

BACA JUGA:  Sagu: Tanaman Endemik Gambut yang Olahannya Lekat di Lidah Orang Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *