19 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pengerasan Jalan Desa Program TMMD 111 Terus Kebut

1 min read

JAMBIDAILY MERANGIN – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 TA 2021 Kodim 0420/Sarko terus lakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan perkerasan jalan penghubung sepanjang 7.500 meter lebar 6 meter yang menghubungkan Desa Bukitberingin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringinsanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin Jambi, Sabtu (10/7/2021).

Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari selaku koordinator peningkatan jalan mengatakan, proses perkerasan jalan ini akan terus dioptimalkan sampai batas waktu yang ditentukan.

“Pelaksanaan perkerasan jalan ini dapat selesai sesuai batas waktu apa bila terus dipercepat pengerjaanya oleh anggota Satgas dan masyarakat, sehingga bisa digunakan masyarakat, “ujarnya.

Suhari menambahkan, atas semangat dan kerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua personel Satgas TMMD bersama masyarakat akan berjalan lancar meskipun terkendala cuaca atau hujan.

“Kami berharap dengan semangat personil TNI bersama masyarakat yang bekerja di lokasi kegiatan, perkerasan jalan ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” tutup Kapten Suhari.(mcdim0420)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 5 =