24/07/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Romi Hariyanto Dengarkan Pandangan Fraksi

1 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Bupati Tanjungjabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE menghadiri rapat Paripurna yang digelar DPRD Kabupaten Tanjab Timur, Jumat (16/7/21) dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD atas laporan Banggar DPRD terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Tanjab Timur tahun anggaran 2020.

Usai mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD terkait laporan Banggar, Bupati menyampaikan beberapa tanggapannya dan memberikan sedikit masukan terhadap apa yang sudah disampaikan masing-masing perwakilan fraksi.

Salah satunya yaitu, Bupati meminta agar masing-masing fraksi bisa menyebutkan nama OPD yang dianggap kinerjanya sudah maksimal maupun yang belum maksimal.

“Tujuannya, jika di sebut langsung nama OPD yang kinerjanya dianggap kurang maksimal, hal itu bisa menjadi motivasi untuk OPD yang bersangkutan kedepannya agar lebih baik lagi. Sebab, kontrol dan pengawasan terhadap kinerja seluruh OPD kami sangat berdampak baik nantinya, agar bisa tercapai apa yang sama-sama kita harapkan untuk kemajuan Kabupaten ini,” ucap Bupati.

Diakhir kata sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanjab Timur yang selama ini telah menjalankan tugas konstitusionalnya.

Terutama kepada Banggar DPRD Tanjab Timur yang telah bekerja keras bersama tim anggaran Pemkab Tanjab Timur dengan para OPD jajaran Pemkab Tanjab Timur, yang telah melaksanakan pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020 walaupun dengan kondisi pandemi yang telah melanda.

Sehingga Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020 ini dapat diselesaikan sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan.(*/HN/doc)

BACA JUGA:  Basis Terbesar di Jambi, PAN Tanjab Timur Solid Menangkan Haris-Sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *