27/09/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Muarojambi Hadiri Undangan Rapat Koordinasi Karhutla Provinsi Jambi 2021

1 min read

JAMBIDAILY ADV – Bupati Muarojambi Hj. Masnah busyro, SE., M.Tr.IP menghadiri undangan Rapat Koordinasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Provinsi Jambi tahun 2021, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin pagi(19/7/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rahmad Wibowo, Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Zulkifli, para Bupati yang memiliki daerah rawan Karhutla serta pejabat terkait lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Gubernur Jambi Dr .H .AL Haris,S.Sos ,M.H dalam sambutannya mengucapkan pentingnya koordinasi dan sinergi tim satgas dalam upaya pencegahan dan pengendalian kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Jambi.

“Terimakasih dan apresiasi yang tinggi kami ucapkan, Semoga momen rakor ini meningkatkan koordinasi dan sinergi kita, dalam upaya pencegahan dan pengendalian kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Jambi,” ungkap Al Haris.

Sementara itu, Bupati Muarojambi Masnah Busyro menyampaikan apresiasi atas sinergitas dan koordinasi tim satgas dalam upayanya mengatasi Karhutla khususnya di Kabupaten Muarojambi

“Saya sangat mengapresiasi Kepada Kapolda, Kapolres dan Jajaranya, Danrem dalam sinerginya mengatasi Karhutla di Muarojambi. Alhamdulillah semoga tidak terjadi lagi Karhutla di tahun ini dan selanjutnya” Ucap Masnah.(Hmi)

BACA JUGA:  Dinkes Kota Jambi Diminta Wali Kota Suplai Obat Fogging ke Kelurahan

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :