22/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TNI-Polri Razia Gabungan PPKM di Tebo

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Aparat gabungan TNI – Polri melakukan operasi gabungan terkait dengan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan penyebaran pandemi Covid-19 di Tebo, sabtu (24/07) malam. Operasi gabungan dipimpin oleh Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K.

Dalam amanatnya Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono menghimbau kepada seluruh anggota agar benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tetap jaga keselamatan serta patuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam pelaksanaan tugas agar dilakukan secara humanis dan tidak arogan. Antisipasi kerumunan warga,” tegas Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono.

Kapolres Tebo juga meminta kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksin. Mengingat, peminat vaksin di Kabupaten Tebo masih sangat minin.

“Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin, saya mengharapkan untuk segera vaksin. Tidak perlu takut untuk melakukan vaksin. Vaksin akan sangat membantu untuk segera memusnahkan virus corona,” jelasnya.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Polisi Amankan Warga Terduga Pembakar Lahan untuk Tanam Laos dan Pinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *