27/09/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kodim 0416 Bute Lakukan Operasi Yustisi untuk Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

JAMBIDAILY MUARO BUNGO – Berbagai cara dilakukan oleh Kodim 0416 Bute untuk menekan penyebaran virus corona di Kabupaten Bungo, Jambi. Salah satunya dilakukan dengan melakukan operasi yustisi.

Operasi yustisi dipimpin oleh Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto dan juga didampingi Polres Bungo melakukan operasi yustisi disekitaran kota Muara Bungo, Sabtu (21/08). Dalam operasi yustisi ini, lebih menekankan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Operasi yustisi yang digelar dengan sasaran pedangang kaki lima (PKL) di seputaran taman Pusparagam, Muara Bungo. Tak hanya itu, dalam operasi yustisi, Dandim 0416 Bute, mengajak para PKL untuk mengikuti vaksinasi.

Dandim 0416 Letkol Inf Arianto, mengatakan, operasi yang digelar ini, tak lain untuk mengajak para pedagang tetap mematuhi prokes Covid -19 saat berjualan. Dan paling penting gunakan masker dan jauhi kerumunan.

“Kami ingin seluruh PKL tetap mematuhi prokes saat berjualan. Selalu patuhi protokol 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) pada saat berjualan,” Jelasnya.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Jemput Bola, Warga Divaksin Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :