27/09/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolres Bungo Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Sekolah

1 min read

JAMBIDAILY MUARO BUNGO – Polisi Gerakan Bersama Sebar Vitamin  (Polisi Gesit), milik Polres Bungo, Jambi terus bergerak untuk menekan penyebaran virus corona. Polres Bungo terus melakukan upaya dengan berbagai cara, diantaranya, melakukan jemput bola vaksinasi dan juga membagikan vitamin.

Jemput bola vaksitn kembali dilakukan Polres Bungo di SMA Negeri 2 Muara Bungo, Selasa (24/08). Dalam kegiatan ini, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, menyambangi langsung ke SMA Negeri 2 Muara Bungo.

Selain untuk peninjauan vaksinasi di sekolah tersebut, kunjungan juga sebagai upaya Kapolres Bungo memberikan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan. Selain itu Kapolres juga melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dan membagikan vitamin kepada siswa yang sudah dilakukan vaksin.

Dalam sosialisasinya, Kapolres Bungo meminta kepada para siswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Tidak sebatas itu, Kapolres tampak langsung berkoordinasi dengan kepala sekolah dan guru BP untuk lebih giat lagi memberikan pemahaman kepada siswa agar tidak takut dilakukan vaksinasi. Dengan harapan dalam waktu dekat semua pelajar SMA 2 dapat divaksin.

“Mari kita semua melakukan vaksin. Dan yang terpenting jangan sampai melupakan protokol kesehatan 5 M dimanapun kita berada. Kita harus yakin, dengan mematuhi protokol kesehatan, mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir,” ujar Kapolres AKBP Guntur.

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  4 Menteri Terbitkan SKB Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran 2020/2021, Ini Kata Sekda Tanjabbar

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :