29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua DPRD Abdullah Pimpin Paripurna IV Pengambilan Keputusan 8 Raperda

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – DPRD Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna ke IV DPRD Tanjab Barat dalam rangka Pengambilan Keputusan DPRD terhadap 8 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (31/8/2021).

Rapat Paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE, yang di dampingi oleh Bupati dan Wakil bupati, Wakil Ketua DPRD, serta turut hadir anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda Tanjab Barat, Para Asisten, Kepala OPD beserta tamu undangan lainnya.

Rapat di awali dengan penyampaian laporan hasil Kerja Panitia khusus (Pansus) I DPRD dan penyampaian penyampaian laporan hasil kerja Pansus II DPRD lalu.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat dan DPRD.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim pansus I dan Pansus II DPRD Tanjung Jabung Barat yang telah bekerja, semoga ini dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Tanjung Jabung barat,” ujar Ketua DPRD. (Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 87 = 94