21/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kodim 0420/Sarko Terima Tim Wasgiatlog Kodam II/Sriwijaya

1 min read

JAMBIDAILY MERANGIN – Kodim 0420/Sarko menerima kunjungan kegiatan pengecekan, pengawasan dan Survay Bidang Logistik tingkat Kodam II/Sriwijaya Tahun 2021 oleh Tim Wasgiat  Kodam II/Sriwijaya yang dipimpin oleh Waaslog Kodam II/Sriwijaya Letnan Kolonel Arm Risky Budianto, S.Sos., M.M., beserta rombongan. Rombongan tiba di Makodim disambut oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han., beserta para perwira, Rabu (15/9/2021).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis menjelaskan kegiatan ini adalah untuk memeriksa kondisi serta keadaan sarana dan prasarana yang ada di jajaran Kodim Sarko.

Dandim Sarko mengucapkan selamat datang kepada Tim atas kunjungannya ke Kodim 0420/Sarko dan diharapkan kedatangan Tim Wasgiat bisa memberikan masukan yang berharga bagi satuan untuk perbaikan kedepannya.

Sementara itu, Ketua tim Wasgiatlog Letkol Arm Risky Budianto, menuturkan dari pantauan dan amatan kami, satuan ini Kodim 0420/Sarko terlihat sudah baik dari perawatan sarana dan prasarana yang sudah ada, akan tetapi kedepan di harapkan untuk lebih di tingkatkan lagi secara berkala sehingga masa pakai sarana yang ada akan lebih lama.

Saya juga mengapresiasi kepada Dandim, yang telah membangun sarana pendukung lainnya, serta meremajakan bangunan yang sudah tidak layak lagi, serta pembenahan lapangan tembak, ini merupakan capaian dan inovasi yang bagus dalam membina satuan, ungkap Ketua tim. (**/red)

BACA JUGA:  Ketum Dharma Pertiwi Tinjau Rapid Test di Markas Komando Korps Marinir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *