29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jelang Akhir Penugasan, Satgas TMMD Terus Temani Adik Asuh Bermain

1 min read

Tebo, jambidaily.com – Menjelang berakhirnya kegiatan TMMD ke -112 Kodim 0416/Bute, Prada M Irfan ikut menyenangkan hati adik asuh bermain gerobak sorong usai bekerja seharian di RT 17 simpang semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, kecamatan Tebo Ilir, Jumat (8/10/2021).

Selama melaksanakan Program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute, para personel satgas menginap bersama warga desa, sehingga anak anak pemilik rumah yang ditinggali semakin dekat dan akrab dengan para satgas TMMD.

“Adik-adik asuh sekarang memang sudah sangat dekat dengan kami. Karena setiap hari mereka ini selalu minta ditemani untuk bermain. Usai kerja saya langsung temani adik asuh bermain gerobak sorong dan mereka begitu gembira setelah saya mau menemaninya,”kata Prada M Irfan, Jumat (8/10/2021).

Dikatakan, awalnya mereka memang tidak pernah, minta ditemani bermain. Tapi setelah lama keberadaan di desa sini, adik-adik disini semakin akrab dan ingin ditemani bermain. Meski baru pulang menyelesaikan pekerjaan tapi kebahagiaan mereka juga sangat penting.

“Kami juga tak ingin mengecewakan adik-adik di lokasi TMMD. Karena menurut kami, mereka yang sering minta ditemani bermain adalah keluarga baru kami selama program TMMD. Sulit untuk dilupakan momen kebersamaan ini,” katanya. (**/red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 1 =