19 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Rehab Masjid Satgas TMMD Kodim Bute Capai 95 Persen

1 min read

Tebo, jambidaily.com – Setelah direhab dan pemasangan lantai keramik oleh satgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo. Masjid Al Muhajirin RT 17 simpang semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, kini bisa sudah bisa digunakan oleh masyarakat sekitar.

Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, capaian rehab 95 persen. Sekarang satgas bersama warga membersihkan bagian lantai dipasang keramik.

“Kita ingin setelah masjid ini selesai jadi bisa digunakan oleh masyarakat. Tujuan rehab masjid memberi rasa kenyamanan warga saat beribadah. Sekarang masjid ini tinggal finishing saja,”kata Dansatgas.

Dikatakan, untuk rehab sekolah juga tak lama lagi akan rampung. Karena jelang penutupan tanggal 14 Oktober program sudah selesai semua, termasuk jalan 10,2 KM. Terima kasih warga sudah berperan aktif membantu satgas selama TMMD.

“Inilah tujuan TMMD untuk memberikan rasa nyaman, sekaligus menumbuh rasa kebersamaan dan kemanunggalan dalam segala kegiatan fisik maupun non fisik. Bila sudah tutup nanti maka jaga semua yang sudah dibangun,”katanya. (**/red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 5