22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ayo Vaksin, Generasi Sehat Negara Kuat

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Untuk mensukseskan pencapaian vaksinasi covid-19 dikalangan generasi muda, anggota TNI, Babinsa Serma Suraji, dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo gencar mengajak generasi muda untuk segera vaksin. Ia meminta generasi muda menyambangi kelompok atau komunitas pemuda dan lainnya, guna memberikan pemahaman pentingnya vaksinasi serta penerapan protokol kesehatan (prokes).

Kali ini Serma Suraji menyambangi
SMAN 11 Tebo, Sabtu (09/10). Kedatangannya untuk memberikan motivasi kepada para siswa, agar tidak takut dan tetap semangat mengikuti suntik vaksinasi civid-19, di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jambi.

Serma Suraji menjelaskan, dengan mengikuti vaksinasi untuk menjadikan imun atau kekebalan tubuh dapat menahan apabila diserang virus corona. Generasi sehat negara kuat dan pelajar sehat sebagai penerus bangsa akan mumpuni serta handal.

”Pentingnya vaksinasi program pemerintah dan protokol kesehatan, untuk menangkal hantaman Virus Corona yang hingga kini belum tuntas dan berakhir,” imbau Babinsa Serma Suraji.

Kepala SMAN 11 Tebo, Witentireli, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa maupun stakeholder yang selama ini sudah peduli dalam membina Siswa SMAN 11 ini, dalam hal kedisiplinan Siswa maupun lainnya.

”Terimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah bersinergi dengan SMAN 11 Tebo, diharapkan kemitraan ini terus berkesinambungan. Kita juga selalu menerapkan dan menghimbau kepada anak didik supaya terus mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker,mencuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun, serta menjahui kerumunan,” ucap Kepala SMAN 11 Tebo.

Budi Prasetyo

BACA JUGA:  Kalau Bukan Kita yang Sadar Protokol Kesehatan di Area Publik, Siapa Lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *