29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful Angkat Bicara

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Krisis kelangkaan BBM jenis solar saat ini sedang di rasakan oleh Nelayan di pesisir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang kini menjadi sorotan Ketua HNSI.

Seperti di ketahui, sejak kelangkaan solar tersebut, membuat para nelayan mengeluh. Betapa tidak, dampaknya mereka tidak bisa melakukan aktifitas melaut.

Menanggapi kelangkaan solar yang di keluhkan nelayan tersebut, Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Tanjab barat Syufrayogi Syaiful pun angkat bicara.

Ia menyebutkan, bahwa kelangkaan BBM solar yang jadi keluhan Nelayan Tanjung Jabung Barat ini, terjadi sejak beberapa hari lalu. Bahkan sampai saat ini, bilangnya Nelayan belum bisa melaut lantaran BBM jenis solar susah di dapat.

“Intinya, kita minta kebutuhan suplay BBM ke Nelayan Tanjab barat harus terpenuhi,” kata Yogi.

Akibat suplay BBM ini terbatas di SPBN, maka secara tidak langsung berimbas pada kelangkaan. Sehingga, membuat banyak Nelayan terhenti melakukan aktifitas melaut.

“Saya pikir Pertamina harus mengambil sikap soal kelangkaan BBM ini. Saya selaku Ketua HNSI himpunan nelayan Tanjab barat, banyak menerima keluhan dari Nelayan terkait kelangkaan BBM ini.” ungkapnya. (Hmi)

 

BACA JUGA:  Syufrayogi Syaiful Resmi Pimpin E-Sport Indonesia Tanjab Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *