29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya Melalui Vicon

1 min read

Jambi, jambidaily.com – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama para Kasi Korem, Dandim jajaran dan Dandenkes 02.04.02 Jambi mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI jajaran Kodam II/Sriwijaya  yang dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, di Makodam II/Swj, dilaksanakan secara Video conference (Vicon). Rabu (27/10/2021).

Pangdam II/Swj dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan rapat evaluasi vaksinasi yang dilakukan oleh TNI di jajaran Kodam II/Swj menekankan tetap berpedoman pada kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dengan menjalankan 5M dan 3T.

Selanjutnya Pangdam II/Swj mengharapkan satuan harus punya sasaran perhari atau perminggu dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada masyarakat. Berikutnya satuan TNI jajaran Kodam II/Swj harus bisa mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi, semakin besar daya penggunaan vaksinasi semakin besar terbentuknya heard imunity, dengan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi semua intansi terkait.

Diharapkan masing-masing satuan lebih bereaksi dengan instansi lain dalam mencapai target serbuan vaksinasi sekala nasional, dan menyarankan kepada pemerintah daerah untuk memberlakukan aturan memasuki fasilitas umum, semua masyarakat dengan mengakses aplikasi Peduli Lindungi dan terakses aplikasi Peduli Lindungi, sehingga mempercepat program vaksinasi.

Kegiatan vicon ini diikuti dari semua jajaran TNI di jajaran Kodam II/Swj sebagai tindak lanjut evaluasi pelaksanaan vaksinasi sehingga harapannya Indonesia akan segera terbebas dari virus Covid-19,” pungkas Pangdam II/Swj.

Sumber : Penrem 042/Gapu

BACA JUGA:  Cegah Virus Corona, Satgas TMMD Terus Bagikan Masker Gratis Di Desa Labuhan Pering

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *