29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Didampingi Slamet Rahardjo, Hendry Nursal Paparkan Program PTI Korda Jambi Pada Gubernur

2 min read

JAMBI WONDERFUL – Gubernur Jambi, Al Haris Coffee morning bersama Pengurus Yayasan Pelaku Teater Indonesia (PTI) Pusat di rumah dinas, kawasan Taman Tanggo Rajo Kota Jambi (Selasa, 16/11/2021).

Al Haris menyambut langsung Kehadiran Koordinator Nasional PTI, Agus Subagyo, Ketua Umum Ketua Umum PTI Agus Setiawan, Ketua Dewan Pembina yaitu Prof Dr Autar Abdillah, Slamet Rahardjo selaku anggota Dewan Pembina, Ketua Dewan Pengawas yaitu Embi C Noer.

Slamet Rahardjo memperkenalkan satu persatu pengurus PTI pusat yang hadir kepada Gubernur Jambi “pak Gubernur, Jambi ini luar biasa. Kami sempat diajak berkunjung ke Candi Muarojambi, dan saya merasa dicerdaskan oleh pergelaran Teater tadi malam bahwa begitu banyak Fatamorgana. Candi Muarojambi begitu luasnya dan banyak hal yang bisa kita lakukan,” Ungkap Slamet Rahardjo.

Suasana hangat tercipta sembari menikmati sarapan pagi, pembicaraan mengalir dengan penuh canda namun tak terlepas dari pesan-pesan penting dan sarat makna yang diutarakan Slamet Rahardjo.

“Dengan adanya dan telah dikukuhkan tadi malam (Senin, 15/11/2021) pengurus PTI Korda Jambi diharapkan dapat menciptakan inovasi, menciptakan peran berarti dalam pembangunan Jambi ke depan. Saya ingin menekankan bahwa Kita tak bisa sendirian, butuh sinergi,” Tutur Slamet Rahardjo dengan senyumnya yang khas.

Pada kesempatan ini, Hendry Nursal selaku ketua PTI Korda provinsi Jambi periode 2021-2025 diberikan ruang pemaparan program secara langsung dihadapan Gubernur “Kami dari PTI Korda Jambi menyusun untuk pembinaan ke pelajar dan mahasiswa pak Gubernur. Namun kami juga sangat merespon ide gagasan dari pak Embi C Noer, bagaimana terselenggaranya event internasional di candi Muarojambi,” Terang Hendry.

“Iya pak gubernur, kita buat event di candi tanpa pengeras suara. Itu sangat menarik menurut saya bisa menjadi daya tarik bagi dunia, karena tanpa bantuan alat elektronik,” Jelas Embi C Noer.

BACA JUGA:  Ditunggu, Usulan Pemerintah Soal Revisi UU ITE

Al Haris merespon positif atas ide gagasan tersebut, baginya kreativitas tunggu dan itu memiliki daya tarik “Kita rancang, kita persiapkan dengan baik. Pak Slamet kita bersinergi untuk hal tersebut,” Ujar Gubernur Jambi.

Gubernur dalam Coffe Morning, didampingi langsung Plt Kadis Budpar, Kadis Kominfo provinsi Jambi, Karo Protokol dan lainnya. Sementara itu Hendry Nursal selain Pengurus PTI Pusat, unsur pengurus PTI Korda Jambi, dewan penasehat Didin Siroz serta seniman Jambi Mg Alloy, penyair Jambi Ramayani dan Riance Juskal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *