29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Vaksinasi Massal di Samsat Kota Jambi, Jasa Raharja Berikan Yankes Gratis

1 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN-Meski telah memasuk PPKM Level 1, namun semua stakeholder  terus meningkatkan capaian vaksinasi dan memberikan layanan kesehatan gratis.

Seperti yang dilakukan Jasa Raharja memberikan layanan kesehatan gratis ke masyarakat sebagai upaya pencegahan sebaran covid-19 bersamaan dengan kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Samsat Kota Jambi.

“Kita melakukan kegiatan pelayanan kesehatan gratis.  Kali ini diselenggarakan bersama kegiatan Vaksinasi di Samsat Kota Jambi,”papar Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane, Kamis (20/11/2021).

Mendukung kegiatan vaksinasi tersebut,  pihaknya menyiapkan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) dengan menyasar masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksinasi yang dilakukan Polda Jambi.

“Kita bekerjasama dengan dokter dan perawat dari Biddokes Polda Jambi, serta penyediaan obat dengan sinergi BUMN yaitu Kimia Farma,”tambahnya.

Salah seorang warga, Yus (47 th) mengaku senang mengikuti vaksin dosis kedua dari Polda di Samsat Kota Jambi.

“Vaksin ini penting untuk menguatkan imunitas tubuh kita agar tidak mudah terkena Covid-19. Dalam kegiatan ini juga kita senang dengan pelayan kesehatan gratis dari Jasa Raharja untuk mengecek kesehatan kita,”ujar pria yang kesehariannya sebagai wiraswasta ini.(*/hery FR)

 

BACA JUGA:  Ini Rentetan Hingga Bupati Muaro Jambi Terpapar Covid-19 dan Sebaran 22 Kasus Baru di Provinsi Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *