14/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

‘Welcome Night’ Perkemahan Wirakarya Nasional Jambi 2021

1 min read

JAMBIDAILY ADV – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris menyambut Kedatangan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen Pol. (Purn) Drs. Budi Waseso sekaligus acara Welcome Night Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Sungai Gelam, Jum’at (3/12), bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Jambi, Wakil Gubernur Papua Barat, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Pimpinan Kwarnas Gerakan Pramuka, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jambi, dan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Se-Indonesia.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaannya kepada Provinsi Jambi.

“Saya berterima kasih kepada Kakak Ketua Kwarnas yang telah mempercayai Kwarda Provinsi Jambi, sebagai Tuan Rumah Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2021 yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Sungai Gelam,” ujar Gubernur Jambi.

Beliau juga menyampaikan, permohonan maaf apabila persiapan Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2021 banyak kekurangan.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya, mungkin kami kurang persiapan untuk acara Perkemahan Wirakarya Nasional ini, sebetulnya kami juga ragu apakah acara ini dapat berlangsung atau tidak, mengingat kita masih dalam situasi pandemi, sehingga persiapan untuk kegiatan ini baru kami mulai di bulan november,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Al Haris mengatakan Event Berskala Nasional berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat.

“Adanya Event tingkat Nasional ini tentunya berdampak sangat baik bagi perekonomian masyarakat, dan kita berharap kedepannya semakin banyak lagi Event Nasional yang diselenggarakan di Provinsi Jambi,” tutup Al Haris.(Dandy/Novri/Said).

BACA JUGA:  Hesti: Silahturahmi Perkuat Kekompakan Dan Kebersamaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :