28 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Korem 042/Gapu adakan Komsos dengan Kombang

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M yang dalam hal ini di wakilkan oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P menghadiri acara Kegiatan Komsos dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas) Dengan Tema “Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI” di Hutan Kota, Kota jambi. Rabu 8/12/2021.

Kegiatan ini juga dihadiri Kasipers Kasrem 042/Gapu, Dandim 0415/Jambi, Ketua, Pengurus dan Anggota Komunitas IMI Jambi, IOF jambi, Indonesia Fortuner Community, Sumatera Pajero Society, King Army, Jimny Club Jambi, Nmax Jambi, IMBI Jambi dan Perbakin J ambi.

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu yang dibacakan oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan komunitas yang sempat hadir dan kita semuanya bisa semakin terbuka serta pentingnya kesadaran semua elemen masyarakat khususnya di Jambi tentang bela negara dengan harapan kita semua bisa mengawal keutuhan dan kedaulatan bangsa dan kita juga bisa bersinergi dengan menggunakan semua potensi yang kita miliki, sarana prasarana yang kita miliki untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya untuk membangun daerah Jambi yang kita cintai bersama ini, sehingga masyarakatnya semakin sejahtera secara merata karena dengan terwujudnya itu maka insya Allah bagian dari ketahanan daerah dan ketahanan Nasional.

Panglima TNI yang sekarang Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan visi nya adalah “TNI Adalah Kita” yang mana Panglima TNI ingin masyarakat Indonesia dan Internasional untuk melihat TNI sebagai Kita atau bagian dari mereka, dengan demikian kami mengajak semua komunitas yang ada untuk bersinergi, bahu membahu dalam upaya membantu mengatasi kesulitan rakyat Indonesia.

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa lainnya ini juga melaksanakan penebaran 2500 ekor benih Ikan dan penanaman pohon di Hutan Kota, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

27 − = 23