16/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Syarif Fasha Terima Silaturahmi Pengurus PWI Provinsi Jambi

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi melakukan silaturahmi dengan Wali kota Jambi Syarif Fasha tentang pelaksanaan HPN 2022 tingkat Nasional yang akan di gelar di Kendari Sulawesi Tenggara pada tanggal 9 Pebruari 2022 mendatang. Audiensi tersebut dilakukan di rumah dinas Walikota Jambi Senin sore, (10/1/2022).

Dalam pertemuan tersebut ketua PWI Provinsi Jambi H. Ridwan Agus mengajak Walikota Jambi Syarif Fasha untuk ikut serta mengikuti momen nasional tahun ini.

“Ternyata beliau siap ikut langsung ke Kendari hadiri undangan HPN. Dr. H. Syarif Fasha, ME juga akan membantu keberangkatan PWI Jambi.”. Ungkap ketua PWI.

Ia juga menambahkan, untuk kegiatan lokal HPN akan melaksanakan bakti sosial seperti donor darah di kantor PWI Provinsi, suntik Vaksin kedua karena Kota Jambi sampai saat ini vaksin kedua sudah mencapai lebih kurang 83 persen.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati mengucapkan “terima kasih untuk walikota Jambi yang mendukung kegiatan HPN 2022 lokal dan nasional yang nantinya HPN tersebut akan di buka langsung oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo serta dihadiri Duta besar dan Menteri’. Papar Ridwan Agus.  (*/mediarotasi.com)

BACA JUGA:  Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :