20/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Naik Motor, Anwar Sadat “Blusukan” Beri Bantuan untuk Lansia

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Bupati Anwar Sadat didampingi Ketua Tp PKK Tanjabbarat Fadillah Sadat menyerahkan Bantuan Paket Sembako kepada para Lansia di Kelurahan Kampung Nelayan, Rabu (1/02/2022).

Bupati Anwar Sadat memilih menunggangi sepeda motor, karena menuju lokasi aksesnya cukup sempit.

Bupati berusia 56 tahun itu memang dikenal gemar mengendarai sepeda motor, terlebih saat mengarungi medan yang tidak dapat dilalui dengan mobil.

“Kami pakai motor agar kami dapat menjangkau daerah-daerah yang sulit dilalui dengan kendaraan mobil, sehingga kami dapat melihat kondisi masyarakat, seperti di kampung nelayan ini,” ujarnya.

Daerah Kampung Nelayan adalah salah satu kelurahan yang terletak di kecamatan Tungkal Ilir yang mayoritas mayarakat bekerja sebagai nelayan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatakan ini merupakan bentuk empati dan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten kepada masyarakat, untuk selalu hadir di tengah masyarakat saat butuh pertolongan dan perhatian dari pemerintah dan pemimpin.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga dan mengurangi beban ekonomi keluarga,” ujar Bupati.

Bupati Anwar Sadat juga menegaskan, pemerintah akan selalu memberikan perhatian kepada masyarakat meski tinggal di daerah yang cukup terpencil dan jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Tanjab Barat.

“Di mana pun masyarakat berada, selama itu masih penduduk kami, harus menikmati pembangunan di Kabupaten Tanjabbarat,” kata Bupati

Bupati Anwar sadat mendoakan agar warga lanjut usia, tetap sehat dan panjang umur serta selalu diberi kemurahan rezeki.

Turut mendampingi Bupati Sekretaris Daerah, Camat Tungkal Ilir, Kabag Prokopim Setda Tanjab Barat serta Lurah Kampung nelayan.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Kota Jambi Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PPNI Kota Jambi periode 2021-2026

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :