19 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Reses ke Sungai Nibung, M. Zaki Disambut Hangat Warga Parit Lapis

2 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Ketua Fraksi PKB, M. Zaki, ST yang juga anggota DPRD Tanjab Barat melaksanakan reses di Jalan Suka Mulya, RT. 02, Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, mendapat sambutan hangat dan antusiasme masyarakat, Selasa (10/02/2022).

Kegiatan Reses II Masa Sidang 2021-2022 mulai dari Tanggal 08 sampai dengan 13 Februari 2022 bertujuan untuk menampung aspirasi dan usulan-usulan masyarakat.

Dalam sambutannya Zaki ucapkan terimakasih atas sambutan hangat warga, dan siap menampung usulan dan keluhan masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas sambutan dan antusias warga yang menyempatkan diri datang diacara reses ini,” ujar Zaki.

“Reses kali ini bertujuan menyerap aspirasi, usulan-usulan dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat RT. 02 Parit Lapis khususnya dan masyarakat Sungai Nibung Umumnya,” tutur anggota DPRD Dapil 1 ini.

“Seluruh aspirasi yang di sampaikan, baik itu berupa saran maupun masukkan dan pengaduan akan di tuangkan dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan di sampaikan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkas politisi muda Partai PKB ini.

Sementara warga Kelurahan Sungai Nibung RT. 02 yang diwakili Ketua RT mengatakan, sangat puas apa yang yang sudah di perbuatan Zaki selama menjadi anggota DPRD.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk masjid dan Ibu-ibu pengajian serta pembagian masker

Terlihat hadir, Ketua RT. 02 Rasyid, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Ibu-ibu pengajian, serta awak Media.(Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

53 + = 57