24 Juni 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua DPRD Muarojambi Pimpin Rapat Paripurna Pemilihan Ketua Badan Kehormatan (BK)

2 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti memimpin Rapat pemilihan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Muarojambi. Giat dilaksanakan di ruang rapat paripurna. Selasa (22/02/2022) Sore.

Turut hadir dalam giatan ini Wakil Ketua I Agustian Mahir, Wakil ketua II Ahmad Haikal, Sekretaris dewan, anggota DPRD Kabupaten Muarojambi ,beserta Staf dan karyawan DPRD Kabupaten Muarojambi.

Usman Halik anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dari partai PDI perjuangan ditujuk oleh ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli setia Bhakti sebagai ketua panitia pemilihan badan kehormatan DPRD Kabupaten Muarojambi.

Dari berapa nama yang diajukan terpilih lah 6 calon kadidat sebagai calon ketua badan kehormatan DPRD Kabupaten Muarojambi antara lain. Ahmad Sopyan dari partai (PDIP) Suhirman ST dari partai (Demokrat) Maryadi dari partai (PKB) Amiruddin dari partai (PAN) Edison dari partai (Golkar) Zulkifli dari partai (Gerindra) .

35 anggota DPRD Kabupaten Muarojambi memilih 6 calon kadidat sebagai ketua badan kehormatan dengan cara menulis kan nama di atas kertas yang sudah di sediakan oleh panitia dan di tandatangani oleh ketua DPRD Kabupaten Muarojambi.

Setelah itu kertas tersebut dimasukkan dalam Kota yang sudah disediakan oleh panitia.dan beberapa jam kemudian ketua panitia Usman Halik membuka kotak tersebut untuk di ketahui hasil siapa yang jadi ketua badan kehormatan.

Penghitungan di mulai oleh ketua panitia dan keluar lah hasilnya.urutan pertama di raih oleh Zulkifli dari partai Gerindra dengan jumlah suara 33 suara dan disusul oleh Amiruddin dari partai PAN dengan jumlah 30 suara yang ketiga Edison dari partai Golkar 29 suara ke empat Maryadi dari partai PKB 27 suara, kelima Ahmad Sopyan dari partai PDI-P 21 suara, dan yang terakhir suhirman ST dari partai Demokrat 18 suara.

Dalam sambutan ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli setia Bhakti mengatakan hari ini kita sudah menggelar Rapat pemilihan Ketua badan kehormatan. Alhamdulillah dalam pemilihan tersebut keluar Lah nama Zulkifli dengan memperoleh nilai tertinggi 33 suara.

“InsyaAllah dengan sudah terpilihnya badan kehormatan DPRD Kabupaten Muarojambi dalam waktu dekat ini akan segera dilantik” pungkasnya.(Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + = 15