27 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua DPRD Muarojambi Pimpin Rapat Paripurna Pemilihan Ketua BK

2 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti memimpin Rapat pemilihan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Muarojambi. Giat dilaksanakan di ruang rapat paripurna, Selasa (22/02/2022) Sore.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua I Agustian Mahir, Wakil ketua II Ahmad Haikal, Sekretaris dewan, anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, beserta Staf dan karyawan DPRD Kabupaten Muarojambi.

Usman Halik anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dari partai PDI perjuangan ditujuk oleh ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti sebagai ketua Panitia pemilihan Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Muarojambi.

Dari berapa nama yang diajukan terpilih 6 calon kandidat sebagai calon Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Muarojambi antara lain, Ahmad Sopyan dari Partai PDIP, Suhirman ST dari Partai Demokrat, Maryadi dari Partai PKB, Amiruddin dari Partai PAN, Edison dari Partai Golkar, Zulkifli dari Partai Gerindra.

35 anggota DPRD Kabupaten Muarojambi memilih 6 calon kandidat sebagai Ketua Badan Kehormatan dengan cara menuliskan nama di atas kertas yang sudah di sediakan oleh panitia dan di tandatangani oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, kemudian kertas suara tersebut dimasukkan dalam Kotak.

Penghitungan kertas suara dilakukan oleh Ketua panitia dengan hasilnya urutan pertama di raih oleh Zulkifli dari partai Gerindra dengan jumlah suara 33 suara dan disusul oleh Amiruddin dari partai PAN dengan jumlah 30 suara yang ketiga Edison dari partai Golkar 29 suara ke empat Maryadi dari partai PKB 27 suara, kelima Ahmad Sopyan dari partai PDI-P 21 suara, dan yang terakhir suhirman ST dari partai Demokrat 18 suara.

“Hari ini kita sudah menggelar Rapat pemilihan Ketua Badan Kehormatan. Alhamdulillah dalam pemilihan tersebut keluar nama Zulkifli dengan memperoleh nilai tertinggi 33 suara,” ucap Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti dalam sambutan.

“InsyaAllah dengan sudah terpilihnya badan kehormatan DPRD Kabupaten Muarojambi dalam waktu dekat ini akan segera dilantik” pungkasnya (Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

76 + = 79