17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dilepas Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, AJWA Terbangkan 135 Jemaah Umrah Gelombang II

3 min read

Foto: Dok AJWA Cabang Jambi

JAMBIDAILY PERISTIWA – AJWA Tour and Travel berangkatkan 135 Orang Jamaah Umrah gelombang kedua yang dilepas langsung oleh Kepala Bidang Bagian Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Jambi yang notabene juga Plt Kepala Kanwil Kementerian Agama kota Jambi, Drs.H.Abdullah Saman,M.Pdi (Kamis, 3/03/2022) menuju Kota Madinah, Arab Saudi.

“Para Jemaah hari ini menuju Jakarta lalu Pukul: 09.00 (Jum’at, 04/03/2022) akan menuju Madinah. Ini adalah keberangkatan gelombang kedua, yang pertama berjumlah 45 Jemaah pada 27 Februari 2022,” Terang Raja Rizki Maylando, AJWA Cabang Jambi kepada Jambidaily.com (Kamis, 03/03/2022).

“Kami berdoa semoga semua berjalan lancar, dan para jemaah mendapatkan Ridho dari Allah SWT untuk menjalani Umrah serta kembali dengan sehat, selamat tentunya,” Tambah Raja.

Dalam pelepasan Jemaah di Bandar Udara Sultan Thaha Saifudin Jambi, Selain dihadiri Kepala Bidang Bagian Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Jambi yang notabene juga Plt Kepala Kanwil Kementerian Agama kota Jambi, juga Direktur AJWA Pusat/PT Andalas Jaya Wisata H.Angga Perdana Hamdani,S.Si, AJWA Cabang Jambi Raja Rizki M, Handy Pratama,SE, Wahyu Fitri Lestari dan Rully Anggraini dan lainnya.

Andalas Jaya Wisata (Ajwa Tour) berdiri pada tanggal 11 Mei 2018. AJWA Tour merupakan perusahaan yang bergerak di bidang biro perjalanan ibadah umrah , Haji Khusus, Visa Provider, Tour domestic dan internasional, yang berkantor pusat di Kota Sungai Penuh, provinsi Jambi.

PT. Andalas Jaya Wisata (ajwa tour) memiliki setiap legalitas seperti yang telah diatur dalam undang-undang. PT. Andalas Jaya juga merupakan PROVIDER RESMI VISA UMRAH yang

PT. Andalas Jaya Wisata hadir untuk membantu para Jemaah umrah/haji memenuhi panggilan Allah SWT untuk beribadah ke tanah suci. Guna memberikan kemudahan kepada jemaah umrah/haji, PT. Andalas Jaya Wisata akan memandu pelaksanaan ibadah umrah/haji secara baik, mulai dari persiapan keberangkatan, kegiatan di tanah suci, sampai kembali ke tanah air.

PT. Andalas Jaya Wisata mempunyai program khusus dalam pengelolaan dana Jemaah umroh. Program ini memberikan manfaat kepada calon Jemaah dalam keamanan, kenyamanan dan transparansi dalam pengelolaan dana setiap calon Jemaah.

Berpusat di Jl. M. H. Thamrin No.15, Dusun Baru, Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, provinsi Jambi, saat ini AJWA Tour telah memiliki cabang di provinsi Jambi; Kota Jambi, Kabupaten Muarotebo, Muarobungo, Sarolangun dan Batanghari, Rejanglebong-provinsi Bengkulu, Cirebon-provinsi Jawa Barat, Bengkulu Selatan-provinsi Bengkulu, Agam-provinsi Sumatera Barat, Bukittinggi-provinsi Sumatera Barat, Solok Selatan-provinsi Sumatera Barat, Medan-provinsi Sumatera Utara, Lampung Utara dan Kota Lampung-provinsi Lampung, Banyumas-provinsi Jawa Tengah dan Kota Mataram-provinsi Nusa Tenggara Barat.

PT Andalas Jaya Wisata, memberikan tawaran kerja sama untuk pembukaan cabang seluruh Indonesia. Sebagai informasi perusahaan ini memiliki izin resmi Kementerian Agama Republik Indonesia; Provider resmi Visa Umrah Indonesia; Anggota resmi IAT A, ASIT A, dan Amphuri; Sistem Umrah aman dan terpercaya; Penunjukan cabang dengan legalitas; pembinaan dan pelatihan berkala; modal ringan dengan BEP/Balik modal hingga waktu 5 bulan.

Bagi masyarakat kota Jambi khususnya yang berniat akan melakukan Ibadah Umrah dan Haji Khusus, untuk informasi serta keterangan lebih lanjut dapat menghubungi AJWA Cabang Jambi.

….

Catatan Redaksi:
Sebelumnya tertulis dengan Judul “Dilepas Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, AJWA Terbangkan 135 Jemaah Umrah Gelombang II” dan didalam badan berita ditulis “Bidang Bagian Haji dan Umroh juga Plt Kepala Kanwil Kementerian Agama provinsi Jambi, Drs.H.Abdullah Saman,M.Pdi”

Kami melakukan Ralat yang benar ialah:
Kepala Bidang Bagian Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Jambi yang notabene juga Plt Kepala Kanwil Kementerian Agama kota Jambi, Drs.H.Abdullah Saman,M.Pdi dan Judul berubah menjadi “Dilepas Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, AJWA Terbangkan 135 Jemaah Umrah Gelombang II”

Mohon maaf atas kekeliruan tersebut, dengan demikian telah kami lakukan ralat/perbaikan, Terima kasih

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 12 = 13