17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Korban Banjir Kembar Lestari I, Menerima Bantuan Pemkot Jambi

2 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Jambi berikan bantuan pangan kepada warga Perumahan Kembar Lestari I, Kecamatan Alam Barajo, Kelurahan Kenali Besar yang terkena musibah banjir.

rakyatjambi.co mediagroup jambidaily.com melaporkan Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Camat Alam Barajo, Iper Ryansuni, kepada perwakilan warga korban banjir yang disaksikan Ketua RT 45, Perumahan Kembar LestariI, Jumardin.

Kabid Tagana, Darmawansyah dan Kasi Tagana, Alamsyah Powa turut hadir dalam penyerahan bantuan dari Walikota Sy Fasha mereka mewakili Kadinsos Kota Jambi, Noviarman.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kami dari Pemerintah Kota Jambi melalui Dinsos Kota Jambi memberikan bantuan pangan kepada warga yang terkena banjir. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu warga dalam hal konsumsi,” terang Iper, Minggu malam (06/03/22).

Harapan serupa juga disampaikan Noviarman melalui Kabid Tagana, Darmansyah, mudah-mudahan bantuan ini kata dia dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah banjir.

“Untuk kedepannya, kita berharap seluruh instansi terkait dapat membenahi infrastruktur pemicu terjadinya banjir yang dapat merugikan masyarakat khususnya Kota Jambi, ” harapnya.

Dilokasi penyerahan bantuan, Ketua RT 45, Perumahan Kembar Lestari I, Jumardin, mengucapkan terima kasihnya kepada pihak pemerintah Kota Jambi atas respon terhadap persoalan yang dihadapi warga akibat hujan dengan intensitas tinggi semalam.

“Mewakili seluruh warga RT 45 saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Jambi, pihak Dinsos serta pemerintah Kecamatan Alam Barajo dan Kelurahan Kenali Besar karena sudah diperhatikan, tanpa harus menunggu lama bantuan pangan malam ini juga langsung diserahkan, begitu juga pihak Dinkes karena sejak siang tadi warganya juga mendapatkan pemantauan dari petugas medis utusan Walikota Jambi, ” beber Udin, panggilan akrabnya Ketua RT 45 ini.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

76 − = 73