19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Milenial di Jambi Deklarasi Dukung Ganjar Menuju 2024

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Jambi mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ayah Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Jambi, Aulizar Rahman mengatakan, pihaknya menilai Ayah Ganjar adalah sosok yang bijaksana. Selain itu, kata dia, Ayah Ganjar memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Beliau adalah sosok pemimpin yang bijaksana, yang berjiwa sosial, di situlah hati kami tergugah untuk mendukung Ayah Ganjar,” ujar Aulizar di Pondok Kopi Telago Rajo, kawasan Candi Muaro Jambi, Kamis (24/3/2022).

Aulizar menjelaskan, Ganjar Milenial Jambi siap berkontribusi dalam gerakan intelektual, sosial, dan ekonomi. Selama, gerakan tersebut membangun semangat mahasiswa dan milenial mendukung Ayah Ganjar.

“Sebab masa depan bangsa Indonesia ada di tangan generasi kami saat ini,” ujarnya.

Selain itu, kata Aulizar, Ganjar Milenial Jambi berkomitmen mensosialisasikan sosok Ayah Ganjar kepada masyarakat. Khususnya pada mahasiswa dan milenial di Provinsi Jambi.

“Beliaulah yang layak, dan kami akan mempromosikan kepada masyarakat bahwa beliau adalah sosok yang kita tunggu-tunggu menjadi pemimpin kita 2024 nantinya,” tutur Aulizar.

“Kami akan perjuangkan Ayah Ganjar untuk menjadi Presiden 2024 nanti,” tambahnya.

Selain menggelar deklarasi, Ganjar Milenial Jambi gowes mengelilingi Candi Muaro Jambi. Mahasiswa dan milenial juga membagikan sembako door to door dan alat kebersihan berupa tong sampah di sekitar Pondok Kopi Dusun, di kawasan candi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 76 = 77