20/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pengamanan Jalur Rombongan Moge, Polres Tanjab Barat Turunkan Personel

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK turunkan personelnya melaksanakan pengamanan jalur rombongan Motor Gede (Moge) di Sepanjang jalur lalu lintas Perbatasan Jambi-Riau, Jumat 25 Maret 2022.

Seperti diketahui bahwa rombongan Moge yang melintas di wilayah Kabupaten Tanjab Barat ini berjumlah banyak dan dalam kecepatan tinggi sehingga petugas melaksanakan pengamanan jalur guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Guna mengantisipasi kemacetan dan penumpukan kendaraan di Jalur Utama Jambi-Riau, Kapolres Tanjab Barat kemudian membagi personel pengamanan di tiap-tiap simpul jalan yang ramai akan kendaraan.

“Pada hari ini, kami bersama personel Regu Siaga Polsek jajaran Polres Tanjab Barat melaksanakan pengamanan jalur rombongan moge yang melintas wilayah Kabupaten Tanjab Barat. Kami menempatkan personel di persimpang jalan yang rawan kemacetan serta menerapkan penutupan sementara mengantisipasi kemacetan serta penumpukan kendaraan,” ujar nya.

Disela-sela kegiatan pengamanan tersebut, masyarakat juga dihimbau untuk berhati-hati saat rombongan sedang melintas serta tidak mengemudi dalam kecepatan tinggi. Kapolres juga memberikan arahan kepada personel pengamanan dalam pelaksanaan tugas untuk tetap humanis serta menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun masyarakat dalam bertugas. (Hmi/Hms PTB)

BACA JUGA:  Tes Urine Diduga Positif Narkoba Namun Berkilah Obat Medis, Lelaki ini Rupanya Bukan Orang Sembarangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :