17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Telat Hadiri Paripurna Hingga Molor 2 Jam Lebih, Ini Keterangan Bupati Batanghari

1 min read

JAMBIDAILY BATANGHARI– Rapat paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dan LKD tahun 2021, pada Selasa (29/3/2022) yang sempat molor hampir tiga jam dari jadwal yang ditentukan ternyata hanya menunggu Bupati dan Wakil Bupati Batanghari.

Usai sidang paripurna tersebut, Bupati Batanghari M Fadhil Arief yang didampingi Wabup Bakhtiar Sp, ketika dikonfirmasi terkait molornya jadwal sidang menjelaskan bahwa, dirinya dan Wabup minta maaf karena terlambat hadiri sidang paripurna.

“Harusnya kemarin jadwal paripurna, dikarenakan ada kegiatan di kabupaten tetangga yakni Sarolangun maka hari ini dijadwalkan kembali. Karena sibuknya jadwal maka telat hadir. Awalnya saya perintahkan pak Wabup untuk menghadiri paripurna. Namun pak Wabup tetap mengajak saya menghadiri sidang ini. Sebetulnya sidang molor hal yang biasa, karena kami berdua dan anggota dewan sama-sama punya kesibukan,”kata Bupati Batanghari M Fadhil Arief.

“Sesekali mereka (anggota dewan-red) menunggu kami, giliran lagi, biasanya Bupati yang menunggu anggota dewan, setelah mencukupi forum barulah sidang dimulai. Tapi meskipun jadwal molor, Pemkab Batanghari dan DPRD Batanghari tetap sinergi,” Canda Bupati MFA.(hur)

 

Berita Terkait:
Sempat Molor, Paripurna LKPJ 2021 Berlangsung Setelah Dihadiri Bupati dan Wabup Batanghari

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

74 − = 68