20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Tanjab Timur Dampingi Kapolda Jambi Resmikan TK Kemala Bhayangkari Polres Tanjab Timur

2 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjab Timur) dampingi Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melakukan kunjungan ke Mapolres Tanjab Timur, Rabu (30/3). Jenderal bintang dua ini tiba di Mapolres Tanjab Timur beserta rombongan sekitar pukul 09.30 wib.

Saat memijakkan kaki di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, orang nomor satu di institusi Kepolisian Provinsi Jambi ini langsung disambut hangat oleh Purn. Irjen Pol Bambang Suparsono (Mantan Kapolda Jambi pada masanya), Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto beserta Ketua PKK Tanjab Timur Ny. Wirdayanti Romi, Perwakilan Pabung 0419/Tanjab, Kejari, Pengadilan Negeri, BNK dan Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Timur serta PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Tanjab Timur.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda Jambi didampingi istri sekaligus meresmikan TK Kemala Bhayangkari Polres Tanjab Timur.

Saat menyampaikan sambutannya di sela-sela kegiatan peresmian TK tersebut, Irjen Pol. A. Rachmad mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tanjab Timur bersama Bupati Tanjab Timur dan juga Forkopimda setempat yang bersinergi guna membangun Kabupaten Tanjab Timur khususnya TK Kemala Bhayangkari dengan baik sehingga layak untuk ditempati.

Dirinya juga memaparkan terkait kelangkaan minyak goreng dan perkembangan penanganan Covid-19. Meskipun di beberapa daerah terjadi kelangkaan minyak goreng, akan tetapi hal tersebut tidak berimbas untuk di Kabupaten Tanjab Timur.

“Dari laporan yang saya terima, tidak terjadi kelangkaan di minyak goreng di Kabupaten Tanjab Timur ini. Itu berkat inovasi dan kerjasama yang baik yang dilakukan unsur Forkopimda Tanjab Timur yang selalu melakukan pengecekan ketersediaan sembako khususnya minyak goreng di pasar maupun di toko dan supermarket dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H,” ucapnya.

Begitu juga dengan penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Tanjab Timur, hal tersebut sudah bisa ditangani dengan baik dan benar oleh lintas sektor yang terlibat langsung di dalamnya.

“Untuk penanganan Covid-19 di kabupaten ini juga dapat dikendalikan dengan optimal, cara dengan selalu menghimbau masyarakat agar bersedia di vaksinasi Covid-19 guna menambah imun tubuh. Dan juga selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M, yang bertujuan untuk memutus mata rantai wabah Covid-19,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 2 =