19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kadis PUPR Provinsi Jambi Hadiri Penanaman Pohon dan Pelestarian Air Tanah Dalam Rangka Hari Air Dunia Ke-30

1 min read

JAMBIDAILY ADVERTORIALKepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi MT menghadiri acara Penanaman Pohon dan Pelestarian Air Tanah Dalam Rangka Hari Air Dunia Ke-30 Tahun 2022, bertempat di Intake Aur Duri Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, Rabu (30/03/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman,S.H.,M.H., menyatakan, air merupakan elemen penting bagi kehidupan manusia dan makhluk hidup, sehingga mengajak masyarakat untuk terus menjaga lingkungan untuk kelangsungan kualitas air tetap terjaga.

“Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas inisiasi peringatan Hari Air Dunia ke-30 di Provinsi Jambi,” kata Sekda.

Sekda juga mengajak masyarakat di Provinsi Jambi untuk bersama sama menjaga kelestarian air, khususnya air Sungai Batanghari. “Mari bersama sama menjaga kelestarian air, karena air ini merupakan bagian penting bagi kehidupan manusia, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan bagi generasi mendatang,” ujar Sekda.

Sementara itu, Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Yuhdi Pratikno, mengemukakan, peringatan Hari Air Dunia merupakan wujud peran aktif dalam menjaga kelestarian air.

“Ini merupakan wujud dan peran aktif dalam menjaga lingkungan, dan juga ini secara tidak langsung merupakan lanjutan dari gerakan Sungai Batang hari Bersih,” ujar Yuhdi.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =