8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Penyampaian LKPJ Bupati Muarojambi, DPRD Muarojambi Gelar Rapat Paripurna

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – DPRD Kabupaten Muarojambi menyelenggarakan Rapat Paripurna Penyampaian secara resmi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Muarojambi Tahun Anggaran 2021. Sekaligus Pengumuman Usulan Pengesahan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Masa Jabatan 2017-2022. Bertempat di aulah gedung DPRD setempat, Rabu (30/03/2022).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yulia Setiabakti di dampingi Wakil ketua ll DPRD A.Haikal dan segenap unsur anggota DPRD turut juga di hadiri Bupati dan wakil Bupati Muarojambi, dan forkompinda dan segenap OPD terkait.

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro ketika di Konfirmasih mengatakan, lima tahun dirinya bersama wakil Bupati Muarojambi mempimpin Kabupaten yang bersimbol Sailun Salimbai masih ada program yang belum terlaksana oleh karena itu kami mohon maaf.

“Saya yakin Insya Allah siapapun yang nanti nya menjadi PJ Bupati Muarojambi nanti berharap bisa melanjutkan program yang tertunda. Dan juga bisa membangun dan bisa membuat Prubahan Kabupaten Muarojambi Kedepan,” Ujar nya.

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setiabakti mengatakan, Terima kasih kepada Bupati Muarojambi yang sudah menyampaikan LKPJ tahun 2021 semoga niat baik selama ini memimpin Muarojambi di ridoi Allah SWT.

“Pengumuman Usulan Pengesahan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi Masa Jabatan 2017-2022 akan di sampaikan ke Gubenur Jambi,” Tandas nya.(Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 21 = 27