18 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jalin Silaturahmi, KONI Provinsi Jambi ajak Insan Pers Buka Bersama

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Walaupun dengan anggaran minim, namun KONI Provinsi Jambi mampu membuktikan prestasinya di olahraga. Salah satunya, keberhasilan pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 yang baru saja selesai digelar di Papua, dengan jumlah Kontigen yang sedikit dari Provinsi lain namun bisa mencapai Peringkat 18 dari 34 Provinsi yang ikut serta, dengan raihan medali 6 emas, 10 perak, 13 perunggu.

Hal tersebut disampaikan Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan pada acara Silaturahmi dan buka bersama dengan Pengurus Koni Provinsi, Pengprov Cabor serta insan Pers, yang bertempat Aula Gedung Koni Jambi, Kamis (21/4/2022).

Lebih lanjut Budi menyampaikan pada event Sea games yang akan dihelat di Vietnam mendatang, Provinsi Jambi berkesempatan mengirimkan 7 atletnya yang berprestasi dari Cabor dayung, angkat besi dan senam.

Kemudian dalam sesi diskusi santai dengan awak media, Budi Setiawan menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada awak media yang selama ini telah memberikan kontribusi luar biasa dalam mendukung perkembangan olahraga di Provinsi Jambi.

“Perlu diketahui saat ini KONI terkendala dengan anggaran yang minim, tapi kita telah mengajukan ke Dispora Provinsi untuk menambah anggaran,” ungkap Budi Setiawan.

”Selain itu, Kami juga sudah bertemu Gubernur Jambi membahas persoalan anggaran untuk KONI, Mudah-mudahan APBD Perubahan tahun ini ada penambahan alokasi untuk KONI, ” ucapnya.(Dz) 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 28 = 36